Peduli Keamanan Lingkungan, Satgas TMMD ke-111 Bangun Poskamling

0
51

WAY KANAN – Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0427/Way Kanan dibantu oleh masyarakat setempat bekerja sama dalam pembangunan poskamling di Dusun Purwodadi Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Rabu (16/6/2021)

“Hari ini adalah hari pertama dalam pengerjaan sasaran pembangunan Poskamling TMMD ke-111 di Dusun Purwodadi Kampung Negeri Batin, setelah TMMD ke-111 dibuka pada tanggal 15 Juni 2021 kemarin, seluruh pekerjaan yang dikerjakan pada hari ini berjalan sesuai dengan rencana.” ucap Serda Amri.

“Kami dibantu warga sekitar saling bergotong royong dalam pengerjaan ini sehingga semua terasa ringan, hari ini kami telah selesai dalam pembuataan pondasi, dan kami lanjutkan untuk merakit besi cor”, tambahnya.

Bapak Adi, salah satu warga yang ikut bergotong royong mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan Prajurit TNI di Dusunnya. “Kami sangat senang ada bapak tentara yang datang ke dusun kami untuk membangun pos ini dan nantinya bisa digunakan untuk tempat berjaga malam, terima kasih kepada bapak tentara yang telah membantu warga di sini,” ucapnya

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat supaya semua pekerjaan ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, sehingga nantinya fasilitas poskamling ini bisa segera digunakan warga dan memberi manfaat.” tutup Serda Amri.