Peduli Kasih Alumni SMAN 2 Lahat 1997 Sambangi Kaum Duafa

0
141

Sumateranews.co.id, LAHAT- Rasa kemanusiaan terhadap sesama amatlah dirasa oleh para lulusan SMAN 2 Lahat periode 1997. Dimana pada Jumat berkah begitu dikatakan Parisman melalui Koordinator Reuni Gustini Asmar, telah terkumpul dana dari para lulusan pada acara Come Back Historys School di Tepian Ayik Lematang beberapa waktu lalu.

‘’Dari kesepakatan bersama, dana yang terkumpul sebanyak 3 juta akan disumbangkan kepada fakir miskin atau kaum duafa sejumlah Rp 1,5 juta dan sisanya untuk kas alumni juga digunakan sebagai dana sosial bila ada rekan alumni mendapat musibah atau membutuhkan maka kita keluarkan,’’ ujar Gustini, Jumat (13/7).

Sari (35) salah satu penerima amal begitu bersyukur dan merasa tertolong. “Saya bisa membeli buku dan tas buat anak saya dan terus terang saya terkejut dan tidak menyangka mendapat rizki mendadak ini,’’ ujar wanita yang sehari-harinya sebagai pemulung itu gembira.

‘’Kita berharap temu alumni yang telah digelar akan menjadikan keberkahan buat semua lulusan. Melebarkan tali silaturahmi dan memanjangkan umur serta menjadikan keberkahan hidup tersendiri buat para lulusan,’’ tambah Novita, salah satu alumni.

Laporan          : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali