Kasus & PeristiwaMuraSecond HeadlineSumsel

Peduli Dampak COVID-19, SKK Migas- KKKS SRMD Serahkan Bantuan 1,3 Ton Beras

MUSIRAWAS – SKK Migas-KKKS PT. Seleraya Merangin Dua (SRMD), serahkan bantuan 1,3 ton beras yang diperuntukan untuk warga di Kabupaten Musirawas, yang terdampak pandemi COVID 19, di halaman Pemkab Musirawas, Kamis, (14/10/2021).

Penyerahan 1,3 Ton beras oleh pihak SKK Migas- KKKS PT. Seleraya Merangin Dua (SRMD) ke Pemkab Musirawas, diterima secara langsung oleh Bupati Mura Hj. Ratna Mahmud, dan didamping sejumlah kepala OPD terkait.

Tidak hanya menyerahkan bantuan 1.3 Ton beras, pihak PT. Seleraya Merangin Dua (SRMD) yang diwakili Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie P, turut menyerahkan bantuan CSR, yakni alat kesehatan (Alkes) dan paket peralatan sekolah untuk pelajar SD dan SMP di Dua Desa yaitu Desa Palawe dan Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS ULU yang baru saja melangsungkan belajar tatap muka.

Kepala Departemen Humas SKK Migas-KKS PT. Seleraya Merangin Dua Sumbagsel, Andi Arie P mengatakan sebagaimana turut membantu, langkah pemerintah daerah (Pemda) melakukan penangulangan pandemi COVID 19.

Untuk itu, pihaknya yakni melalui PT. SRMD memberikan bantuan berupa 1.3 Ton beras untuk masyarakat Mura, yang terdampak COVID 19.

“Selain itu juga, melalui CSR kita pun menyalurkan paket bantuan peralatan sekolah bagi pelar SD-SMP di Desa Pelawe dan Kelurahan Bangun Jaya. Bersama itu pula, dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar kita serahkan, bantuan alat kesehatan dalam rangka pencegahan COVID 19,” katanya.

Sementara itu, Bupati Mura Hj. Ratna Mahmud mewakili pemerintah kabupaten (Pemkab) Mura, memberikan apresiasi kepada pihak SKK Migas melalui PT. SRMD yang telah berpartisipasi membantu warga di Kabupaten Musi Rawas yang terdampak COVID 19.

“Semuanya, dalam rangka CSR. Saya, atas nama Pemda Mura mengucapkan terima kasih kepada PT. SRMD yang mana, terus berkomitmen memberikan dukungan bantuan berupa 1.3 Ton beras yang nantinya akan diterima Dinas Sosial kemudian diserahkan Satgas COVID 19 yang segera direlasiasi kepada warga kita yang terdampak COVID 19,” ungkap Hj. Ratna Mahmud dalam sambutanya.

Bupati menjelaskan, hampir setiap tahunnya, pihak PT. SRMD memberikan perhatian dan komitmenya kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Mura. Sebab, tidak sekedar memberikan perhatian atas dampak dirasakan adanya pandemi COVID 19.

Seperti diketahui bersama, SRMD juga dia sebutkan, akan menunaikan komitmenya yakni segera membangun akses jalan di wilayah tugasnya di Kabupaten Mura.

“Di sini berbagai pihak termasuk SKK Migas dan PT. SRMD, bersama-sama Pemkab Mura mewujudkan Musi Rawas yang Mandiri, Maju, dan Bermatabat,” tutupnya. (San)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button