Peduli Anak, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Berikan Bantuan Sembako kepada Komunitas Anak Yededhya

15
Peduli Anak, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Berikan Bantuan Sembako kepada Komunitas Anak Yededhya
Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembago kepada anak-anak yang tergabung dalam Komunitas "Kebaktian Anak-Anak Yededhyadi”, yang berada di Jalan Perjuangan Medan, pada Rabu (17/2/2021) Pukul 14.00 Wib.

MEDAN – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan  memberikan sembago kepada anak-anak yang tergabung dalam Komunitas “Kebaktian Anak-Anak Yededhyadi”, yang berada di Jalan Perjuangan Medan, pada Rabu (17/2/2021) Pukul 14.00 Wib.

Kegiatan pemberian sembako tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SIK MH didampingi Wakasat Narkoba Kompol Doly Nainggolan SH, Kanit Idik I AKP Simamora, Kanit Idik II Iptu Arjuna Bangun SH, Kanit Idik III Iptu Irwanta Sembiring SH MH, Panit Idik Iptu Syahril Sebayang SH bersama sejumlah anggota Sat Narkoba Polrestabes Medan.

Hal itu disampaikan Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan, pada Jumat (19/2/2021). “Sebelum kita membagikan sembako kita akan melaksanakan Kebaktian Doa Syafaat dan selanjutnya memberikan bantuan sembako,” ujar Kompol Oloan Siahaan.

Mantan Koorspripim Polda Sumut ini juga mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap anak-anak yang tergabung dalam komunitas “Kebaktian Anak-anak Yadedhya” beralamat di Jalan Perjuangan Gang Sehati No 32 Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan.

“Terlebih saat ini kita menghadapi masa pandemic Covid 19.

Jumlah anak-anak yang tergabung dalam Komunitas tersebut sebanyak 47 orang anak-anak,” sebutnya.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan berjalan dengan khidmat dan baik, dimana kegiatan ini dilakukan yakni Kebaktian, memberikan bantuan sembako dan Doa Syafaat.

“Kegiatan tersebut sesuai dengan Prokes Covid 19 dan berjalan kondusif dan diakhiri dengan doa,” tandas Oloan mengakhiri keterangannya.

Laporan : Leodepari III Editor : Donni

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here