Pedagang Yakin Hapit-Erlan Bakalan Menang di Pilbup Lahat

0
199

Sumateranews.co.id, LAHAT- Ada yang lain dari kampanye dialogis dalam Kota Lahat yang dilaksanakan pasangan Hapalan Cete kali ini.

Dimana kampanye dialogis yang dilaksanakan di lingkungan Pasar PTM Suquer selain bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung bersama masyarakat menengah ke bawah, juga Hapit-Erlan membagikan brosur visi dan misi Hapalan Cete, Selasa (17/4).

Diawali assalammualaikum, Cabup Hapit Padli menyapa dan bertatap muka dengan masyarakat. ‘’Kami maju dalam kanca politik perebutan kursi orang nomor satu di Lahat tidak membawa bendera partai melainkan independen. Untuk itu apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, maka kami tidak ada beban kecuali menomorsatukan kepentingan dan kesejahteraan rakyat,’’ tegas Hapit.

Di sisi lain Cawabup H. Erlansyah Rumsyah menjelaskan tentang 11 program yang akan diterapkan bila masyarakat mendukung Hapalan Cete. Di antaranya Kartu Tani dan Kartu Lahat Sehat.

Ecep salah seorang pedagang beras mengatakan dengan majunya Ir. Hapit Padli dan  H. Erlansyah Rumsyah  menjadi salah satu Paslon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat, maka masyarakat menengah ke bawah ini akan sepenuhnya mendukung Pasangan Nomor urut 2 tersebut. ‘’Kami yakin Paslon Hapit-Erlan ini akan menang, karena program kerja juga visi dan misi pasangan ini semuanya sangat mementingkan masyarakat di Bumi Seganti Setungguan tanpa ada kepentingan pribadi,’’ tegasnya seraya menambahkan agar nantinya Paslon Hapit-Erlan juga dapat membentuk koperasi  khusus buat para pedagang kecil.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali