HeadlineLampungNusantara

PDPM Mesuji Bagikan Ratusan Masker di Empat Titik Posko Gugus Tugas Covid-19

Sumateranews.co.id, MESUJI – Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Mesuji membagikan ratusan masker di empat titik posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mesuji, Senin (6/4).

Keempat titik tersebut, Posko Simpang Asahan Way Serdang, Posko Utama Simpangpematang, Posko Tanjungraya dan pasar Kota Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji Timur.

“Tak seberapa, hanya 400 pcs, masing-masing kita donasikan 100 pcs utk setiap posko. Sementara baru ini yang bisa kita lakukan,” kata Ketua Pemuda Muhammadiyah Mesuji, Fajarullah.

Ditambahkan Fajar, pembagian dilaksanakan secara serentak oleh kader-kader Pemuda Muhammadiyah di kecamatan tempat posko berada.

“Kita mendukung upaya Gugus Tugas Covid-19 Mesuji dan mengapresiasi semua pihak yang sudah bersama-bersama melakukan pencegahan pandemi ini,” lanjut novelis Mesuji itu.

Di posko Simpangpematang, masker di terima oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ripriyanto dan Kepala Dinas Perhubunhan dan Kominfo, Agus Haryanto.

Selain membagikan masker, PDPM juga membagikan nasi bungkus utk makan siang para petugas di masing-masing posko dan melakukan makan bersama.

Laporan : AAN.S
Editor     : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button