PalembangParlemenSecond HeadlineSumsel

PAW, Ahmad Sobri Fadilah Dilantik Jabat Anggota DPRD Palembang Sisa Jabatan 2019-2024

PALEMBANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pelantikan Ahmad Sobri Fadilah, sebagai pengganti antar waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024 dari Fraksi PAN, Selasa, 19 Juli 2022.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel Nomor: 494/KPTS/I/2022, tentang peresmian pemberhentian M Azhari Harris yang sebelumnya meninggal dunia dan peresmian pengangkatan Ahmad Sobri Fadilah SP MM sebagai PAW anggota DPRD Palembang, sisa jabatan 2019-2024.

Pengucapan sumpah jabatan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin SH.

Usai pelantikan Wakil Ketua DPRD Palembang dari Fraksi PAN, Dauli ST mengucapkan selamat kepada anggota PAW yang baru dilantik.

“Selamat pada saudaraku Ahmad Sobri Fadilah, segeralah menyesuaikan diri dengan anggota dewan yang lain.

Saya yakin saudaraku Sobri memiliki dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi serta mampu menjaga persatuan dan kesatuan sesama anggota dewan. Khususnya di Komisi I DPRD Kota Palembang,” katanya.

Di tempat yang sama, Ahmad Sobri Fadilah ketika diwawancarai mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar almarhum Azhari Harris, Ketua Umum DPP PAN beserta jajaran, dan pengurus DPW PAN Sumsel, DPD PAN kota Palembang dan semua pihak yang telah mendukung sehingga terlaksananya pelantikan ini.

“Insya Allah amanah yang dipercayakan pada saya, akan dijalankan sebaik mungkin, mohon doa agar saya selalu Istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Palembang, khususnya di dapil 2 Palembang, yang mana meliputi, kecamatan AAL, Kemuning, dan Sukarame,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut, Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Adzanu Getar Nusantara, Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma dan Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Dauli ST, serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah kota palembang, Camat dan lurah. (Are)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button