PAUD Melati Terpadu Desa Parit Gelar Wisuda

0
301

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati Terpadu Desa Parit Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir menggelar wisuda dan pentas seni di halaman sekolah, Rabu (9/5/2018).

Hadir pada acara tersebut Kabid TK/PAUD Marsudi S.Pd M.Si, Kasi Paid Sutrisno, Kasat Lantas OI diwakili Ipda Bambang, Kacabdin Indralaya Utara Ichwani, Bunda PAUD Desa Parit Srirahmi.
Adapun acara ini dimeriahkan dengan penampilan anak usia dini yang menampilkan kreasi dan bakat. Mulai MC, penampilan tari tangkai, grup vocal hingga drama musikal anak-anak PAUD Melati Terpadu.

Kabid TK PAUD Kabupaten Ogan Ilir mengapresiasi hal positif yang dilakukan dengan diadakannya pentas seni dan wisuda tersebut. “Ini awal dari sebuah keberhasilan, tahun sekarang mewisuda 33 siswa yang mana ada peningkatan bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya hanya 27 siswa,” ungkapnya.

“Mari kita bersama-sama wujudkan menumbuhkan genererasi emas melalui sentuhan cinta dan kasih sayang. Karena mereka adalah penerus cerita dan investasi masa depan Kabupaten Ogan Ilir ini. Kami juga menghaturkan terima kasih kepada pendidik atas dedikasinya dalam mendidik anak-anak usia dini. Semoga dengan segala asa dan cita- cita anak-anak dapat diwujudkan di masa mendatang,” tegas Marsudi.

Sementara itu Kacabdin Indralaya Utara Ichwani mengatakan, faktor lingkungan yang asri di Desa Parit PAUD terpadu Melati sangat mendukung untuk proses belajar dan mengajar dan memberikan ucapan selamat atas wisuda ke-12 tersebut.

Laporan : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali