BanyuasinKasus & PeristiwaSecond HeadlineSumsel

Patani Berikan Penghargaan kepada 3 Tokoh Sumsel di Festival Panti Asuhan 2021

BANYUASIN – Pengurus pusat Pandu Tani Indonesia (Patani) mengadakan festival Panti Asuhan 2021. Dengan tema “Ayo Bersedekah” merupakan acara tahunan yang sudah berjalan selama 22 tahun, berbagi bersama 35 Panti Asuhan dengan 400 anak yatim piatu se-Sumatera Selatan. 

Kegiatan Patani yang diketuai Sarjan Tahir ini juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh sumsel di antaranya, Ust Solihin Hasibuan, Bupati Banyuasin H Askolani, dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin.

Festival Panti Asuhan 2021 yang berlangsung di OPI Mall Jakabaring, dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Minggu 25 April 2021 secara virtual dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Sebagai tokoh inspirasi penggerak Pertanian Pemuda, Noor Ishmatuddin melalui pesan singkat whatsaap-nya mengatakan, bahwa anugerah yang diterimanya semoga dapat menjadi inspirasi bagi semua pemuda di Sumatera Selatan terutama pemuda di Kabupaten Banyuasin.

“Yang jelas mudah-mudahan anugerah ini menjadi inspirasi bagi tokoh-tokoh muda, untuk saat ini saya tetap fokus mengabdi sebagai wakil rakyat” ucapnya.

Noor Ishmatuddin salah satu tokoh termuda secara Nasional yang duduk sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin di usia 24 tahun. Dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang memperjuangkan aspirasi para petani. (SMSI Banyuasin).

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button