Pastikan Aman dan Lancar di Malam Tahun Baru, Kapolres OI Apel Gabungan

0
161

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR-  Guna memastikan perayaan pergantian tahun di Ogan Ilir Sumatera Selatan berjalan aman dan lancar, Minggu (31/12/2017) digelar apel gabungan di Mapolres Ogan ilir.

Selain anggota TNI-Polri, apel juga diikuti oleh personel Satpol PP Pemkab Ogan Ilir, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan dan Pramuka.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Sekretaris Daerah Ogan Ilir Herman.

Kapoles Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad mengatakan, apel digelar untuk memastikan personel TNI-Polri dan unsur terkait lainnya yang bertugas menjaga keamanan perayaan malam pergantian tahun malam ini dalam kondisi siap sehingga malam pergantian tahun di Ogan Ilir dapat berjalan dengan lancar.

Kapolres juga mengimbau warga  Ogan Ilir yang merayakan malam pergantian tahun untuk tidak berlebihan dalam merayakannya serta berhati-hati dan bersama-sama menjaga situasi dan kondisi Ogan Ilir agar tetap aman dan terkendali.

“Silakan merayakan malam bergantian tahun tapi jangan berlebihan dan senantiasa berhati -hati,” katanya.

Gazali Ahmad juga mengingatkan masyarakat dalam merayakan tahun baru tetap memperhatikan kediamannya jangan sampai malah dimasuki pencuri.

Sedangkan untuk lokasi yang menjadi titik perhatian petugas keamanan tambah Gazali Ahmad adalah rumah ibadah, Jalan Lintas Timur dan Lintas Tengah yang ada di Ogan Ilir dan pusat keramaian masyarakat.

 

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali