Pasokan Material Besi Untuk Pembangunan Poskamling di Dusun Balirejo

0
22

WAY KANAN – Dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, terdapat sasaran fisik yang salah satunya pembangunan Poskamling di Dusun Balirejo, dihari kedua ini anggota Satgas TMMD kembali menerima tambahan pasokan material. Rabu (16/6/2021)

Setelah kemarin TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan secara resmi dibuka oleh Bupati Way Kanan, hari ini masing-masing personel Satgas telah masuk ke kedudukan sesuai sasaran yang telah dibagi oleh Komandan SSK Satgas TMMD.

Dilokasi sasaran pembangunan Poskamling di Dusun Balirejo, Anggota Satgas TMMD Serda Agung Toni hari ini menerima pasokan material berupa besi, yang nantinya besi ini akan digunakan untuk pembangunan Poskamling.

“Hari ini kami baru memulai pengerjaan pembangunan Poskamling di Dusun Balirejo, beberapa anggota telah membersihkan tempat yang akan dibangun, kami juga mendapat pasokan material besi”, ucap Serda Agung Toni.

“cuaca hari ini cukup cerah, dan harapannya kedepan juga tidak ada kendala pada cuaca, agar pembangunan Poskamling ini bisa berjalan lancar, dan dapat segera dimanfaatkan oleh warga Dusun Balirejo Kampung Negeri Batin ini”, tutupnya.