Paslon No 4 Sampaikan Program di Kikim Area

0
111

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bertempat di Desa Lubuk Tampang Kecamatan Kikim Timur tepatnya di kediaman Sarkawi, Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 4 Bursah Zarnubi SE-Drs Parhan Berza MM bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye dialogis yang di laksanakan sesuai dengan agenda KPU wilayah Dapil 5, Kamis (8/3).

Dalam kesempatan tersebut, Cawabup Lahat Parhan Berza membahas permasalahan yang banyak dipertanyakan oleh masyarakat Lubuk Tampang. Dan semuanya itu telah terjawab oleh paparan program ”Menata kota Membangun Desa” yang dipaparkan Parhan.

Tokoh masyarakat diwakili Ruslan mengucapkan permohonan maafnya atas penerimaan yang tidak begitu maksimal. Namun semua itu dimaklumi oleh Cawabup, dikarenakan aktivitas masyarakat Lubuk Tampang yang berkebun, berdagang, dan aktivitas lainnya.

“Inilah kami Pak, mpok lok mane bae kami masyarakat di sini pasti ka milih Pak Bursa dan Parhan tuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujar  Ruslan, singkat.

Sementara itu Parhan Berza mengajak masyarakat untuk Hadir tanggal 27 Juni mendatang guna memberikan hak suaranya dalam rangka menuju Lahat berkemajuan dan terdepan dengan mencoblos nomor urut 4.

Usai berdialog bersama masyarakat Desa Lubuk Tampang,  Paslon No urut 4 melanjutkan perjalanannya ke Kikim Tengah,  Kikim Selatan, dan berakhir di Kec Pseksu.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali