Paslon No 4 Kampanyekan Visi-Misi di Zona 2

0
109

Sumateranews.co.id, LAHAT- Paslon No urut 4 Bursah-Parhan, Minggu (11/3) kembali melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka Kampanye Dialogis di Merapi Area (Zona 2) Kabupaten Lahat.

Kehadiran Paslon No urut 4 yang dikomandoi oleh Cawabup Lahat Parhan Berza bersama Partai Pendukung dan Pengusung seperti Partai PKB, PAN, Golkar, Perindo, Garuda, Bekarya serta para Relawan disambut meriah oleh masyarakat wilayah Zona 2.

Kampanye bersama masyatakat ini dimulai dari Desa Gunung Kembang dan Banjarsari Kecamatan Merapi Timur, lalu dilanjutkan ke beberapa titik yang sudah dipersiapkan seperti di Kecamatan Merapi Barat dan Merapi Selatan yang bertujuan menyampaikan langsung visi-misi dan program untuk mensejahterakan masyarakat Lahat yang berbunyi “Menata Kota Membangun Desa”.

Parhan Berza juga menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias warga yang sudah menyambut kehadirannya dalam rangka menyampaikan visi-misi.

“Alhamdulillah terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir di sini untuk mendengarkan langsung visi-misi dan program kami yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat. Juga untuk mengurangi tingkat pengangguran dan mengurangi angka kemiskinan di Lahat,’’ tegas Parhan.

“Insya Allah dengan doa dan dukungan masyarakat Lahat, apabila kami terpilih menjadi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat maka kami nantinya akan lebih meningkatkan perekonomian untuk masyarakat di Kabupaten Lahat dan akan mendukung penuh apa yang diharapkan bersama, baik itu di segi pertanian, kesehatan, keagamaan, kewirausahaan, dan akan menata rapi apa yang dikeluhkan oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Merapi Area, terlebih lagi atas ketidaknyamanan masyarakat dengan adanya polusi udara yang berasal dari PT batubara,” tandasnya.

Sementara itu Mupahir salah satu pemuka masyarakat area menyambut baik atas apa yang disampaikan tersebut dan menurutnya sangat positif.

“Alhamdulillah, aku apresiasi atas visi-misi dan program paslon no urut 4 yang pastinya mengarah untuk kepentingan masyarakat. Pada kesempatan ini saya mewakili masyarakat Merapi Area akan siap mendukung paslon Bursah-Parhan tuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Mailah kite reramian untuk dukong dan pileh paslon No urut 4 mangke jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karne gegale programnyetu nyate dan akan ngajak kite mandiri menuju kesejahteraan,’’ pungkasnya.

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article