Paslon Hapalan Cete Wujudkan Lahat Sehat

0
167

Sumateranews.co.id, LAHAT- Salah satu program visi-misi Hapalan Cete yang ingin menuju Lahat Sehat ternyata bukan isapan jempol belaka. Hal ini terbukti dan kerap dilaksanakan Hapit-Erlansyah di Zona 1 hingga Zona 5 dalam kemasan pengobatan gratis kepada warga.

Salah satunya sebagaimana dilakukan Jumat (27/04/18) pukul 14:00 WIB di  Kelurahan Kota Jaya RT 05. Dimana bakti sosial berupa  pengobatan gratis diikuti 200 orang. Mereka rata-rata melakukan cek darah, konsultasi kesehatan, dan konsultasi gizi.

dr Arum Vilia Utami  salah satu Dokter Hapalan Cete mengatakan bahwa kegiatan berobat gratis tersebut dikhususkan untuk masyarakat Kota Jaya dan Pasar Bawah serta sekitarnya. ‘’Alhamdulilah animo masyarakat terhadap Paslon Nomor 2 ini sangat tinggi,’’ cetus Arum.

Pano (50) Ketua RT 05 sangat setuju dengan adanya pengobatan gratis di lingkungannya dan memberikan apresiasi terhadap hal itu.

Di tempat terpisah dalam waktu bersamaan Cawabup Erlansyah Rumsyah SE juga melakukan Kampanye Dialogis dengan masyarakat Desa Sukanegara di kediaman Herliansyah. Dan masyarakat di sana menyambut antusias  kampanye tersebut.

Laporan            : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali