Paslon Bursah-Parhan Kunjungi Desa Jajaran Baru

55

Sumateranews.co.id, LAHAT – Paslon Bursah-Parhan, Minggu (3/6) melakukan Safari Ramadhan dan Kampanye Dialogis di Dapil 5 Kikim Area tepatnya di Desa Jajaran Baru Kikim Barat yang difasilitasi oleh Partai Golkar.

Tokoh Masyarakat Kikim Barat Sholidin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Cawabup Parhan Berza yang selama ini hanya bisa memandang melalui baleho, spanduk dan beberapa atribut lainnya. ‘’Akhirnya kami berkesempatan bertemu, berjabat tangan, dan bertatap muka secara langsung dengan Pak Parhan sekaligus memberikan dukungan penuh kepada Paslon Bursah-Parhan agar menang di Pilkada Lahat tanggal 27 Juni mendatang,’’ ujarnya.

Sedangkan Drs Ghozali Hanan MM selaku tokoh Kikim Area masyarakat kikim untuk berjuang pasangan calon Nomor 4  Bursah – Parhan. ‘’Karena Pilkada Lahat saat ini merupakan momentum kebangkitan masyarakat Kikim yang saat ini berkesempatan untuk menjadikan orang Kikim pertama kali menjadi Bupati Lahat,’’ tegas Ghozali.

Sedangkan Cawabup Nomor Urut 4 dalam sambutannya menyampaikan visi misi yang dikemas dalam program Menata Kota Membangun Desa.

Laporan          : Idham/Novita/Rel

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here