Paslon Bursah-Parhan Bakal Dapat Suara Besar di Pajar Bulan

0
115

Sumateranews.co.id, LAHAT – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab Lahat No Urut 4 Bursah-Parhan, Minggu (4/3) melaksanakan silaturahmi Kampaye Dialogis di Desa Kota Raya Lembak Kec Pajar Bulan Kab Lahat, Minggu (4/3).

Kehadiran Paslon No. Urut 4 langsung disambut meriah oleh masyarakat, tokoh agama, adat, dan para relawan Bursah-Parhan di Desa Kota Raya Lembak.

Acara tersebut juga tampak dihadiri perwakilan simpatisan dari 4 Kec Jarai Area, Panwaslu Kec Pajar Bulan yang menyaksikan dan mendengarkan langsung Visi-Misi Bursah-Parhan yang akan mensejahterakan masyarakat Lahat.

Yahadi salah satu tokoh masyarakat Pajar Bulan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan.

‘’Kami siap berjuang untuk memenangkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023. Insya Allah dengan kekompakan dan keseriusan para tim relawan dengan hati yang tulus dan Iklas, maka saya yakin Paslon Bursah-Parhan akan memperoleh suara minimal sebanyak 50 % di Kec Pajar Bulan,’’ tegas Yahadi.

“Pada kesempatan ini saya mewakili masyarakat Pajar Bulan mendoakan semoga apa yang kita harapkan bersama untuk menjadikan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat akan dikabulkan oleh Allah SWT dan kami pun juga mendoakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT, amin,” tambahnya.

Sementara H. Bursah Zarnubi melalui Cawabup Parhan Berza mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Kec pajar Bulan dalam acara silaturahmi Kampanye Dialogis itu.

Pada kesempatan itu, Parhan Berza menyampaikan dan menjelaskan Visi-misi dan Programnya untuk menjadikan Kab Lahat yang berkemajuan yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“Insya Allah dengan harapan dan keinginan yang sudah saya gagas bersama kanda Bursah Zarnubi, maka kami akan berusaha menjadikan Kab Lahat menjadi kab yang lebih baik lagi yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor seperti di bidang pertanian, pendidikan,  kewirausahaan, keagamaan, kesehatan. Dan kami pun akan menjamin para honorer dan PNS yang ada di Kab Lahat,’’ tegas Parhan.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article