Paslon Bursah-Parhan Bakal Bangun Pabrik Karet dan Kopi

0
128

Sumateranews.co.id, LAHAT – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE – Drs. Parhan Berza MM MBA siang ini terus menyosialisasikan visi-misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa” yang kali ini berada di Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat, Sabtu (28/4).

Pada pertemuan kali ini, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi didampingi Cawabup Parhan Berza langsung memaparkan program kerjanya ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat di hadapan masyarakat khususnya di bidang pertanian untuk menstabilkan harga jual hasil pertanian petani karet maupun kopi. Yakni dengan membangun pabrik olahan dan akan memberikan bibit unggul kepada para petani di Kabupaten Lahat.

“Itulah harapan kami untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Lahat khususnya di bidang pertanian. Jadi dengan dibangunnya pabrik karet dan kopi olahan di Lahat maka nantinya juga bisa membuka peluang kerja asli dari Lahat,” ujarnya.

Sementara itu Riswan salah satu masyarakat yang kesehariannya bekerja sebagai petani karet, menyambut baik atas janji yang disampaikan oleh Paslon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE untuk kesejahteraan masyarakat Lahat.

“Akur kalu mak itu, pacak mahal juge harge jual kopi ngahi karet kalu ade pabriknye dewek. Kalu mak itu, aku dan para petani yang ade di Lahat pasti ka doake semoga Pak Bursah-Parhan pacak menang njadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” pungkasnya.

Laporan            : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali