Paslon Bupati Lahat Hapalan CETE, Sukses Gelar Baksos

0
114
Kegiatan Baksos yang digelar Paslon Bupati Lahat Hapan CETE. Foto: Novita

Sumateranews.co.id, LAHAT – Antusiasme warga Gang Pelangi Pasar Lama Rt 04,05,06 di Rw 02 berbondong bondong mendatangi Lokasi berobat Gratis di Rt 04 Rw 02. Bakti Sosial (Baksos) tersebut yang digelar sekitar pukul 08.00 Wib. Sabtu (17/2) oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat Nomor Urut 2, Hapit Fadli – Erlansyah Rumsyah.


Bakti Sosial ini meliputi pengobatan dewasa dan anak, konsultasi gizi, pengecekan gula darah dan pengecekan golongan darah, saat ini di Bumi Seganti Setungguan untuk berobat sudah tidak berlaku lagi Jamsoskes, atau sejenis gratis lainnya.
Dr Arum selaku Ketua Tim Medis mengatakan, tim medisnya rela memberikan bantuan berobat gratis.
“Saya selaku medis mengajak kepada masyarakat warga Pasar Lama untuk berobat gratis dan kami rela membantu,” ungkapnya.
Sementara itu, Paslon Bupati Lahat Hapit Fadli atau sering disebut Hapalan CETE turut pula ikut mengecek tensi darah, diikuti warga lainnya untuk berobat. Warni (43) salah satu seorang warga Rt 04 mengatakan, kepada Sumateranews.co.id, sangat mengapresiasi sekali kegiatan sosial yang dilakukan Paslon Bupati Lahat.
“Makasih nian atas pengobatan gratis ini mudah-mudahan pasangan calon ini, amalnya di IJJabah oleh Allah dan menang di Pilkada ini Amin,”ucapnya bersemangat.

 

 

Laporan : Novita
Editor      : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article