Paslon 2 Janjikan Program Kartu Sehat dan Kartu Tani

0
135

Sumateranews.co.id, LAHAT – Walau cuaca tidak bersahabat berselimut kabut disertai rinai hujan, tak menghalangi langkah warga Desa Muara Gelumpang Kecamatan Muara Payang  menuju dikediaman  Bapak Supar untuk menghadiri Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Ir Hapit Padli MM  di Zona 4,  Minggu (8/4/18) Pukul 11.00 Wib.

Dihadapan  Warga  Ir Hapit Padli MM  minta dukungan dan mohon doa Restu dengan majunya beliau untuk menjadi Master Of The King Lahat 1. Sesuai dengan dukungan mereka melalui pengumpulan KTP sebagai syarat untuk menjadikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Hapit Padli menjelaskan visi dan misinya bila terpilih nanti diantaranya program Kartu Lahat Sehat, Kartu Tani karena 98 % Masyarakat Kecamatan Muara Gelumpai  mata pencahariannya Petani baik Petani Sayur, Kopi dan petani Padi.

Selain itu Hapit juga menginginkan dihidupkannya Festival Budaya Asli daerah Lahat bukan budaya luar Lahat yang berkembang dimasyarakat seperti Kesenian Reog atau Kuda Lumping, yang diingikan Budaya Lahat seperti Tari Erai erai atau pun Kesenian Asli Lahat lainnya.

Sementara Hawiri (54) kepada  Sumateranews.co.id mengatakan, mendukung kampanye Dialogis Ir Hapit Padli. “Setelah saya mendengar dan menyimak Program Kartu Sehat dan Kartu Tani sangat mendukung program ini, setelah jadi bupati nanti janji tersebut benar benar harus diterapkan, karena selama ini, kami sudah kebal dengan Janji yang tak pasti,” harapnya.

 

 

 

Laporan : Idham/Novita

Editor    : Syarif