Pasca Penunjukan PLT Ketua Baru, Sekjen DPD Partai Golkar Muara Enim Mengundurkan Diri

0
352

MUARA ENIM – Yusuf Effendi S.Sos M.AP, Sekertaris DPD Partai Golkar Muara Enim, hari ini, Selasa (12/7/2022) resmi mengundurkan diri dari jabatan Sekjen dan kader Golkar.

Kepastian itu ia sampaikan langsung dalam rapat DPD Partai Golkar Muara Enim, yang dihadiri langsung oleh PLT Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim, H. Dhenie Zainal, Wakil Sekretaris DPW Sumsel, Alamsyah CU, Ketua Harian Aminullah, serta para pengurus DPD Partai Golkar Muara Enim.

Dikatakannya, selama mengabdi selama dua belas (12) tahun dan bekarya di Partai Golkar, dirinya meminta maaf jika selama di partai ada kesalahan baik yang kecil maupun yang besar.

“Saya mengundurkan diri karena ada urusan rumah tangga dan juga sebagai pengusaha. Akan lebih fokus dulu dengan pekerjaan yang ada,” ujarnya, mengungkapkan alasan pengunduran dirinya.

Lebih lanjut dikatakan Yusuf, dirinya berharap ke depannya seluruh pengurus Partai Golkar terus maju dan terus bekerja bersama demi kemajuan partai golkar.

“Seluruh kader dan pengurus partai golkar tetap solit dan terus bekerja sama guna kemajuan partai golkar ini,” imbuhnya.

Sementara itu, PLT DPD Partai Golkar Muara Enim, H. Dhenie Zainal mengucapkan, atas nama seluruh perwakilan Partai Golkar baik pusat, provinsi dan kabupaten juga meminta maaf kepada saudara Yusuf Efendi yang telah mengabdikan dirinya di partai Golkar selama kurun waktu 12 tahun dengan jabatan sebelumnya sebagai Sekjen DPD Partai Golkar Muara Enim.

“Kami semua sebagai pengurus partai Golkar juga meminta maaf kepada saudara Yusuf Efendi dan berharap Yusuf Efendi dapat sukses terus dibidang usahanya,” pungkasnya. (Red)

Editor: Donni