HeadlineKasus & PeristiwaSumatera Utara

Pasca Overdosis Pengunjung, Satgas PMS Sumut Desak Pihak Berwajib Tutup Diskotik yang Diduga Sarang Narkoba

MEDAN – Martin Bangun, Ketua Satgas PMS Sumatera Utara angkat bicara menyusul terjadinya seorang pengunjung sebuah diskotik, yang mengalami overdosis narkotika hingga merenggut nyawanya.

Didampingi Ketua Satgas PMS Langkat, Edi Sinuraya, Ketua PMS Langkat, Taufik Bangun, dan ketua PMS Binjai Jujuren, Tarigan, Martin Bangun ketika dijumpai media mengatakan, sangat prihatin dan berduka atas meninggalnya korban dan mendesak agar aparat penegak hukum mengusut sampai tuntas kematian korban dan segera menutup Diskotik-diskotik yang diduga menjadi sarang lokasi peredaran narkotika.

“Banyak elemen masyarakat dan mahasiswa di kabupaten Langkat sudah menyuarakan persoalan Narkoba karena sudah cukup meresahkan, bahkan anggota DPRD Sumut Dapil Binjai Zainuddin Purba sudah menegaskan dan meminta agar pihak keamanan dan penegak hukum menyelesaikan kasus ini sampai tuntas dan menutup secara resmi diskotik diskotik yang ada dipinggiran kota Binjai,” sebut Martin Bangun, Sabtu (13/03/2021).

Dirinya juga menyayangkan masih bukanya diskotik hiburan malam di masa Pandemi Covid-19. Di samping dinilainya, banyak pengelola tidak menerapkan Prokes, juga tidak adanya tindakan dari Satgas Covid 19.

“Kami meminta Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang baru dan jajarannya segera menutup tempat hiburan malam yang ada. Kami Satgas PMS se Sumatera utara bila perlu akan turun kejalan melakukan aksi damai,” tegas Martin Bangun.

Laporan : Leodepari III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button