Pasca Operasi Katarak, Nenek Rusmiati Dibesuk Kapolres Empat Lawang

0
53
Pasca Operasi Katarak, Nenek Rusmiati Dibesuk Kapolres Empat Lawang
Pasca menjalani operasi mata katarak, Nenek Rusmawati dijenguk langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu, Jum'at (12/03/2021).

EMPAT LAWANG – Pasca menjalani operasi mata katarak, Nenek Rusmawati dijenguk langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu, Jum’at (12/03/2021).

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu menuturkan, kemarin (Kamis, 12/03/2021) operasi mata nenek Rusmawati sudah dilaksanakan dan semua berjalan lancar. Operasi baru dilakukan sebelah dulu. Setelah sembuh nanti akan dilakukan lagi operasi mata yang kedua.

“Hari ini saya bisa menjenguk langsung kondisi Nenek Rusmawati pasca operasi. Alhamdulillah, hari Senin nanti beliau akan kontrol pertama sesudah itu baru pulang, dan rawat jalan serta kontrol selanjutnya dilakukan di RSUD Empat Lawang,” terang Wahyu.

Masih kata Wahyu, setelah mendapatkan keterangan langsung dari pihak medis RS Bhayangkara Palembang. Bahwa operasi mata katarak Nenek Rusmawati tidak bisa dilakukan berbarengan. Makanya sekarang baru sebelah yang dioperasi atau diobati.

“Kita do’a kan mata nenek Rusmawati dioperasi cepat sembuh,” harapnya.

Dilain sisi Direktur RSUD Empat Lawang, dr Devi Adrianty ketika dikonfirmasi perihal rawat jalan Nenek Rusmwati ke RSUD empat lawang menuturkan, pihaknya siap berkontribusi dalam rangka berobat jalan serta kontrol keaehatan mata nenek Rusmawati, pasca operasi mata katarak.

“Kita siap bantu, spesialis dokter mata kita (RSUD Empat Lawang, red) ada, dalam rangka pasca operasi penyembuhan mata katarak Nenek Rusmawati,” tukasnya.(SMSI 4L)

Editor : Donni

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article