Pasar Beduk Linggau Diserbu Ibu-Ibu

0
290

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Pasar Bedug Kota Lubuklinggau yang dipusatkan di kawasan Pasar Inpres di Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, banyak diserbu para kaum ibu. Pasar beduk dibuka pukul 15.00 WIB hingga  18.00 WIB.

Pasar bedug ini menyediakan lauk pauk dan cemilan khas Sebiduk Semare ini hingga berbagai macam jenis minuman mulai dari sop buah, es dawet, kembang tahu, es Hoyen serta es Dogan yang menjadi menu santapan saat berbuka puasa.

Diungkapakan Sumini (65),  pedagang di Pasar Ramadhan mengaku bersyukur bisa membuka lapak dagangannya di Pasar Ramadhan dan berharap pada bulan yang penuh berkah ini mendapatkan rezeki.

“Alhamdulillah, kami dikasih tempat untuk berjualan di sini, semoga saja dagangan kami laris, apalagi  bulan puasa jadi banyak pembeli yang datang, Insya Allah ramai, semoga banyak rizkinyo, amin,” ujarnya Minggu, (20/5/2018).

Sumini mengatakan harga makanan yang dijual juga sangat terjangku yakni mulai harga Rp 3.000 sampai Rp 10.000.

Sementara itu, Thanty (25)  mengungkapkan  dirinya sering berbelanja di Pasar Ramadhan karena Pasar Ramadhan ini sangat baik karena menjadi tempat untuk berbelanja berbagai macam menu saat buka puasa dengan harga yang terjangkau.

Aku sering belanja buko puasa di Pasar Ramadhan, selain harganya masih tejangkau lah, cocok untuk cari menu buka puasa. Karna di sini ado galo, tinggal milih bae apo yang nak dibeli dan yang nak dimakan, apolagi dapat menu kesukaan laki,”  aku Thanty sambil tersenyum.

Senada dengan Wartini (40), dia sering datang ke Pasar Ramadhan atau Beduk ini, karena harganya sangat terjangkau dan banyak menu pilihan dan enak-enak.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali