PASANGAN HAPALAN CETE BERSILATURAHMI KE KECAMATAN PAJAR BULAN

0
147

Sumateranews.co.id, LAHAT- Diawali dengan Salam Dua Jari, tak terasa secara bertahap pasangan Hapalan melaksanakan masa kampanye di wilayah zona I dan II.

Pasangan Hapalan ingin mewujudkan Lahat Jaya Sejahtera, Beradat, dan Berbudaya. Dengan begitu maka tak hanya masyarakat yang akan sejahtera, tapi juga Bumi Seganti Setungguan akan maju dan terus berkembang dalam semua bidang kehidupan.

Selain itu, dalam kampanyenya di wilayah Kecamatan Pajar Bulan, Kecamatan Jarai, dan Muara Payang, Paslon Hapalan (Hapit-Herlansyah) mengatakan bahwa mereka maju secara di Pilkada Lahat melalui jalur independent karena panggilan nurani dan keinginan rakyat yang menginginkan Lahat bisa Berjaya dan Sejahtera. ‘’Semua itu bisa diwujudkan oleh dukungan masyarakat Lahat. Karena itu, mari kita bahu-membahu dan bekerja membangun Lahat ini agar dapat mensejahterakan rakyatnya,’’ tegas Hapit.

Menurut Wawan Bintang (37) salah satu masyarakat Jarai Area mengatakan bahwa calon pemimpin yang layak untuk dipilih itu yang benar adalah yang bernawaitu untuk menjadikan Lahat Jaya, dapat mensejahterakan rakyatnya, beradat, dan berbudaya. ‘’Ya seperti Paslon Hapalan ini,’’ tegasnya, Selasa (20/2) usai mendengarkan kampanye.

Sementara itu, Hartani Ketua Kelompok Tani Desa Aceh Kecamatan Pajar Bulan secara kekeluargaan menyambut baik hubungan silaturahmi yang sudah lama terjalin. ‘’Kami juga akan mendukung penuh majunya Paslon Hapalan menjadi salah satu Calon Bupati Lahat demi maju dan berkembangnya kabupaten ini,’’ tegasnya.

Di akhir kampanyenya, Hapit Padli minta agar warga jangan lupa mencoblos nomor dua saat pilkada tanggal 27 Juni nanti.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali