LahatSecond HeadlineSumsel

Pasang Bendera Setengah Tiang, Tantawi Kades Pandan Arang Ulu Mengenang Wafatnya Presiden ke-3 RI

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sehubungan dengan wafatnya mantan Presiden ke-3 RI  Baharudin Jusuf  Habibie atau disingkat BJ Habibie karena sakit pada 11 September 2019 di Jakarta, maka sesuai dengan surat edaran dari Menteri Sekretaris Negara untuk memasang bendera setengah tiang selama tiga hari.

Tantawi Kades Desa Pandan Arang Ulu Kecamatan Kota Agung, yang begitu mengidolakan almarhum  mendengar berita wafat,  Tantawi langsung memasang bendera setengah tiang dan menyerukan kepada warganya turut memasang untuk menghormati jasa-jasanya kepada Indonesia tercinta ini.

Menurut Kades Pandan Arang Ulu, jasa Presiden ketiga begitu besar, karena kecerdasan otaknya yang brilian menciptakan pesawat terbang, tentu saja sangat membanggakan. “Saya mengidolakan beliau semenjak saya SMP hingga sekarang, jasamu  sungguh besar bagi negara ini. Lihat saja ucapan belasungkawa ada dimana- mana, di Fecaebook, di WA, Televisi, Youtube bahkan ada yang memasang karangan bunga, semoga almarhum diterima Allah SWT dan Husnul Khotimah,” tandas Kades.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button