Parigan Kembalikan Formulir ke PKPI

0
118

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Ir H Parigan Syahrin mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin ke DPC Partai PKPI Kabupaten Banyuasin, Senin (21/8).

Dalam pengembaliannya H Parigan Syahrin mantan Sekda Kabupaten Banyuasin didampingi pendukungnya, disambut antusias yang besar oleh pengurus Partai saat datang ke markas Partai PKPI Kabupaten Banyuasin, Jalan Lintas Timur Palembang-Betung Km 45.

Parigan usai mengembalikan formulir dan melengkapi berkasnya, sangat berterima kasih atas sambutan dan dukungan Partai PKPI kepada dirinya dalam pencalonannya menjadi Bupati Kabupaten Banyuasin.

“PKPI supportnya bukan hanya mendukung, mereka bakal mengusung saya untuk menjadi Bakal Calon Bupati Banyuasin untuk pilkada nanti,” cetusnya.

Masih katanya, bukan hanya satu partai yang akan mengusung dirinya menjadi calon Bupati Banyuasin, bahkan beberapa partai yang saat ini telah dirinya ikuti dalam penjaringan calon Bupati Banyuasin telah memberikan respon yang baik untuk mengusungnya dalam Pilkada 2018.

“Kesemua Partai sudah respon Positif untuk mengusung saya menjadi Calon Bupati Banyuasin,” tandasnya.

Laporan : Al Dafid

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article