LahatPolitik

Parhan Berza Silaturahmi ke Ponpes

Sumateranews.co.id, LAHAT-  Agenda kegiatan Kampanye Dialogis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4, Sabtu  (03/03/2018) berada di daerah pemilihan  lima (zona 5).

Kampanye dialogis yang diisi dengan kegiatan silaturahmi &  sosialisasi mengambil lokasi di beberapa titik dari pagi hingga sore hari. Yakni  berkunjung di kediaman Ketua LDII dilanjutkan ke Pesantren Darul Jannah  Ash – Shidiqiyyah bertemu dengan pengasuh Pondok Pesantren  (Ponpes) Kyai Ali Sadikin dan para santrinya.

Setelah Sholat Dzuhur dan makan siang di Posko Kikim Area Desa Bunga Mas kembali rombongan tim yang dipimpin Drs Parhan Berza MM melanjutkan kegiatannya di Desa Lubuk Atung tempat kediaman Rabit serta diakhiri silaturahmi di tempat Jhon Supriadi  daerah Gumay Talang.

Dari pantauan crew media dari kegiatan Kampanye Dialogis yang menghadirkan Calon wakil Bupati nomor urut 4 antusias dan respon masyarakat sungguh luar biasa sebagai salah satu bukti adalah sambutan masyarakat yang berbaris rapi menantikan sang idolanya untuk berjabatan tangan.

Semoga ini menjadi sebuah motivasi bahwa kemenangan pasangan Bursah dan Parhan adalah bukan kemenangan pribadi melainkan kemenangan rakyat  yang ingin perubahan menuju Lahat  terdepan melalui programnya “Menata Kota Membangun Desa”.

Laporan            : Novita/Idham

Editor/Posting   : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button