Para Crosser Berlaga di Cahaya Palindra Circuit

41
foto net

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Sabtu—Minggu (19-20/1) para Crosser terbaik Sumatera Selatan akan unjuk kebolehan dalam Cahaya Palindra Circuit Ogan Ilir dengan penyelenggaranya dari Cahaya Rider Comonity (CRC) yang diketuai M. Fikri Salman.

Kejuaraan Grasstrack yang juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Kabupaten Ogan Ilir ini terbagi dalam Kelas Lokal Sumsel & Lokal Ogan Ilir/ OKI, Junior-Senior, Bebek Standar, Bebek Modifikasi dan FFA. Pemula, Bebek Standar, Bebek Modifikasi dan FFA.  Lokal Ogan Ilir-OKI, Bebek Standar dan FFA.  Eksibisi , FFA 14 tahun, Adventure, Eksibisi (PNS, TNI, POLRI, Kepala Desa)

M.Fikri Salman mengaku optimis, dari kejuaraan grasstrack ini akan muncul crosser-crosser andal yang mampu bersaing di setiap kejuaraan baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional.

Kejuaraan ini memperebutkan hadiah puluhan juta bagi juara-juara umum, juara jenior, dan juara umum pemula.

”Untuk lokal Sumsel, total hadiahnya Rp 50 juta bagi juara umum, juara senior dan juara umum pemula. Datang dan saksikan sendiri kehebatan crosser-crosser andal dari berbagai daerah yang berlaga di sini,” ujar Muhamad  Fikri Salman yang biasa di panggil Fik Cahaya Floris.

 

Laporan          : Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here