Ogan Ilir

Panwaslu Ajak Media Awasi Pilkada Sumsel 2018

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Ogan Ilir, menggelar Focus Group Discussion (FGD), dengan Tema “Peran Media Terhadap Pengawasan Partisipatif Pilkada pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2018,” di RM Sederhana KM 33 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Turut hadir dikegiatan FGD di antaranya, Ketua PWI, Ketua KPU Ogan Ilir serta semua media yang ada di Kabupaten Ogan Ilir yang tergabung di PWI. Baik cetak, online, elektronik, TV, dan Panwas se-Kabupaten Ogan Ilir serta puluhan peserta lainnya.

Ketua Panwaslu Ogan Ilir Idris SHi mengatakan, FGD dilaksanakan dalam rangka berupaya meningkatkan kualitas pengawasan melalui pengawasan partisipatif seluruh stakeholder yang ada.

“Terutama organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir  dengan harapan bersama rakyat mengawasi Pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut yang jadi narasumber di antaranya, Ketua Panwaslu Kabupaten OI Idris SHi, dan anggota Panwaslu Kabupaten OI, Ketua KPU OI, Ketua PWI, Senin (4/6).

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button