PalembangPasar & UMKMSumsel

Pantau Bazar Murah Hari ke-6, Wawako Palembang kembali Ingatkan Prokes ke Masyarakat 

PALEMBANG – Meskipun kondisi pandemi telah mengalami penurunan, Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda mengingatkan kepada pengunjung pasar bazar murah yang diadakan Pemerintah kota Palembang melalui Dinas Perdagangan untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan. 

Hal itu ia sampaikan, saat memonitor jalannya kegiatan bazar yang ke- 6 di Kecamatan Kemuning, Senin, 11 April 2022. Menurutnya tingkat kesadaran masyarakat akan patuh protokol kesehatan sudah tidak lagi diperhatikan, salah satunya banyak pengunjung yang tidak lagi memakai masker.

“Ya ini sudah yang sekian kalinya saya memonitor kegiatan, setelah dilihat ternyata kesadaran mereka telah berkurang dalam mematuhi protokol kesehatan. Saya mengharapkan pakailah masker guna melindungi diri kita, apapun kegiatannya selalu patuhi protokol keaehatan minimal menggunakan masker,” ucapnya.

ia juga menambahkan, kegiatan bazar murah tinggal 12 kegiatan lagi yang tersisa di 18 kecamatan. “Maka dari itu kepada masyarakat manfaatkan kesempatan ini karena produk-produk atau sembako kebutuhan masyarakat yang kita jual ini relatif murah dibandingkan di luar,” jelasnya, saat berada di bazar kecamatan kemuning pipa rejah.

“Insya Allah, semua produk dalam pengawasan BPOM sehingga tidak ada hal yang sifatnya meragukan masyarakat untuk mengunjungi stand-stand yang kami adakan manfaatkan ini,” tutupnya. (Tomy)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button