Panitia AG 2018, 45 Mahasiswa UPGRI Dapat Ilmu dan Pengalaman

0
244
Foto: FKIP UPGRI Palembang.

Sumateranews.co.id, PALEMBANG  ̶  Perhelatan olahraga tingkat asia Asian Games (AG) Tahun 2018 melibatkan 45 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang sebagai panitia pelaksana. 45 mahasiswa ini telah mengikuti pendaftaran kepada panitia triathlon dan tidak semua pelamar lolos seleksi kepanitiaan.

Rektor UPGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM MSi, berharap dengan ketelibatan mahasiswa Universitas PGRI Palembang dalam kepanitiaan Asian Games 2018 dapat memberikan pengalaman berharga bagi para mahasiswa.

“Saya berharap dengan adanya keterlibatan mahasiswa kami dalam kepanitiaan Asian Games 2018 dapat memberikan ilmu dan pengalaman yang berharga bagi mahasiswa kami sebagai bekal dalam menghadapi tantangan di era milenial. Selain itu, dengan terlibatnya kepanitiaan di Asian Games 2018, Mahasiswa sekaligus belajar dari para atlet yang sedang bertarung pada Asian Games 2018. Apalagi mahasiswa yang terlibat sebagian besar mahasiswa FKIP Olahraga”, katanya ketika dikonfirmasi Sabtu (01/09/18).

Dekan FKIP, Dr Dessy Wardiah MPd, mengungkapkan bahwa keterlibatan mahasiswa UPGRI Palembang dalam kepanitiaan Asian Games 2018 dapat memperluas wawasan mereka tentang cabang olahraga yang ditandingkan di tingkat asia. “Saya bersyukur jika mahasiswa kami terlibat dalam kepanitiaan Asian Games 2018, karena ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada mereka untuk menambah wawasan tentang cabang olahraga yang dipertandingkan di tingkat Asia, dan saya berharap mereka dapat mengembangkannya di lingkungan kampus Universitas PGRI Palembang”, tandasnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif