Kabar TNIKasus & PeristiwaPalembangSumsel

Pangdam II/Swj Pimpin Upacara Bendera, Berikut Ini Arahannya 

PALEMBANG – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi SIP MBA M.Han memimpin Upacara Bendera bertempat di Lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya Palembang, Senin, 19 September 2022.

Pelaksanaan Upacara juga diikuti oleh Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapoksahli Pangdam II/Swj, para Asisten dan Dan/ Kabalakdam II/Swj serta para Prajurit TNI dan PNS Kodam II/Swj.

Mengawali amanatnya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi menyampaikan bahwa, Upacara Bendera ini memiliki makna dan arti penting, terutama dalam upaya memantapkan Soliditas Satuan dan meningkatkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung Tugas Pokok Kodam II/Swj.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya berharap kualitas pengabdian, etos kerja dan kinerja terus ditingkatkan dari waktu ke waktu seiring dengan tantangan dan tuntutan tugas yang semakin kompleks dan dinamis,” ujarnya.

Pangdam juga menjelaskan, bahwa tantangan yang akan dihadapi Kodam II/Swj saat ini dan ke depan semakin kompleks dan dinamis, di antaranya Membantu Pemda dalam menyiapkan Air Bersih melalui kegiatan TNI Manunggal Air, Bapak Asuh Stunting dan Ketahanan Pangan.

“Kodam II/Swj bertekad untuk memberikan kontribusi nyata yang signifikan dan ikut berperan serta secara maksimal. Prajurit dan Satuan jajaran Kodam II/Swj harus senantiasa hadir untuk membantu Pemda dalam mengatasi kesulitan rakyat,” jelas Pangdam.

“Kita harus tetap berkomitmen dan peduli terhadap kehidupan dan kesejahteraan rakyat, sehingga apa yang kita lakukan benar-benar memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tegasnya. (King)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button