PANGDAM II SWJ AJAK KOMUNITAS OFF ROAD NOBAR FILM G 30 S/PKI

0
169

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto S. Sos mengajak komunitas pecinta olah raga otomotif/para off roader di wilayah Sumsel untuk nonton bareng (nobar) pemutaran Film Pengkhianatan G 30 S /PKI yang digelar di pelataran BKB Palembang, pada Sabtu malam Minggu pukul 19.30 WIB tanggal 23 September 2017.

Ajakan tersebut disampaikan Pangdam II/Swj ketika memberikan sambutan pada acara Latihan Bareng Palembang Emas Off Road 2017 Fun and Semi Extreme di Circuit Lanud Srimulyono Herlambang Talang Betutu Palembang, Sabtu (23/9/2017).

Di hadapan ratusan off roader yang akan latihan bersama, Pangdam II/ Swj menegaskan bahwa Nobar ini untuk mengingatkan semua khususnya generasi penerus bangsa terhadap sejarah bangsa Indonesia, tragedi kekejaman dan pengkhianatan PKI.

“Paham atau ideologi Komunis atau apapun yang bertentangan dengan Pancasila harus dilibas. Komunis adalah bahaya laten yang dapat muncul kembali dan harus diwaspadai”, jelasnya.

Pangdam II/ Swj yang juga sebagai Pelindung JPN mengharapkan kegiatan off road latihan bersama ini menjadi ajang silaturahmi dan membangun kebersamaan serta sarana untuk melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sumber : Pendam II
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article