Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Pangkal Pinang, Ini Ungkapan Wali Kota Pangkal Pinang

94
Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, Jumat (16/10/2020), mengunjungi Kodim 0413/Bangka.

PANGKAL PINANG – Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, Jumat (16/10/2020), mengunjungi Kodim 0413/Bangka. Kedatangan Jenderal Bintang dua ini pun disambut Wali kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Maulan Aklil.

Diungkapkan oleh Wali kota yang akrab disapa Molen ini, selain merasa bangga ia juga berharap kedatangan Pangdam II/Swj ini dapat memberikan dampak positif terutama dalam menghadapi Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) dibeberapa daerah.

“Alhamdulillah, kita kedatangan pak jendral Pangdam II Sriwijaya. Beliau mengecek pasukannya di sini, teman-temannya di sini dan silaturahmi dengan kepala daerah kami sangat bangga bisa dikunjungi oleh beliau. Mudah-mudahan beliau memberikan dampak positif dalam rangka kita menghadapi pilkada beberapa daerah,” katanya di Pangkalpinang.

Dikatakan Molen, dengan kunjungan Pangdam ini sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Pemkot Pangkalpinang dengan TNI-Polri dapat lebih ditingkatkan.

“Kondisi selama ini sudah terjalin dengan baik, terus kami tingkatkan. Saya rasa tidak ada permasalahan dengan TNI-Polri yang ada di Pangkalpinang khusunya,” sebut Molen.

Selain itu, dengan datangnya Pangdam di Kota Pangkalpinang ia berharap dapat menjadi motivasi di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 ini jadi sangat bagus, membuat semangat dan motivasi kita terutama dalam kondisi Covid-19,” pungkasnya.

Sumber : Aditya/siberindo.co III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here