Pangdam II/Sriwijaya Jadi Salah Satu Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 dI Sumsel

15
Pangdam II/Sriwijaya Jadi Salah Satu Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 dI Sumsel
Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, menjadi salah satu orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 pertama di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, menjadi salah satu orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 pertama di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Diketahui bahwa, Provinsi Sumsel hari ini melakukan pencanangan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Gandus Jl. T.P. Husin Damar Jaya Sungai Tenang RT. 19 RW. 03 Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang, Kamis, (14/1/ 2021).

Provinsi Sumsel melakukan pencanangan Vaksinasi Covid-19 satu hari setelah Presiden RI Joko Widodo beserta jajarannya dilakukan Vaksinasi.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNl Agus Suhardi disuntik Vaksin Covid-19, setelah terlebih dahulu dilakukan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Kemudian di susul beberapa nama lainnya yang juga dilakukan pencanangan Vaksinasi Covid-19, dimana setelah Pangdam II/Swj ada Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Deputi BPJS Kesehatan Prov. Sumsel Ibu Siti, Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Heri Sutaryo, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Prov. Sumsel dan diikuti juga oleh sejumlah tenaga medis lainnya.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini digelar agar masyarakat mengetahui dan memberikan contoh bahwa Vaksin Corona ini aman dan halal.

Pencanangan Vaksinasi Covid-19 ini disiarkan secara langsung oleh salah satu Televisi lokal di Prov. Sumsel dan disaksikan langsung oleh sejumlah awak media, baik cetak, online maupun elektronik.

Laporan : Pendam II/Swj III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here