Kabar TNILampungPalembangSecond HeadlineSumsel

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Panglima TNI dan Kabaharkam Polri Tinjau Vaksinasi di Lampung

PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Provinsi Lampung mendampingi Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri yang diwakili Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Arief Sulistyanto, saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Lampung.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam II/Sriwijaya, agenda kunjungan kerja kali ini, Panglima TNI dan Kabaharkam Polri melakukan peninjauan vaksinasi massal yang digelar di Gedung Akademik dan Riset Center, Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL), Rabu (22/9/2021).

Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat Kota Lampung dan sekitarnya, yang melibatkan para tenaga vaksinator dari TNI, Polda Lampung dan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Selain untuk melihat pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI, Polri dan Dinas Kesehatan kepada masyarakat maupun pelajar, kunjungan kali ini bertujuan untuk melihat kesiapan vaksinasi dan serbuan vaksinasi yang ada di wilayah Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Lampung kali ini, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi oleh Asops Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Kapuskes TNI, Wakapuspen TNI dan beberapa Perwira Menengah lainnya.

Sementara, Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto didampingi Irjen Pol Tomex Kurniawan dan Brigjen Pol Yassin. (Pendam II Swj/King)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button