PANGDAM DAN KAPOLDA BERIKAN PENGHARGAAN LURAH TERBAIK

0
325

Sumateranews.co.id, LAHAT- Lurah satu ini perlu diacungi jempol atas keberhasilannya menjadi lurah terbaik di Kabupaten Lahat. Dialah Lurah Pasar Baru bernama Yoga Firdiansyah S.STP yang dikenal gaul dan merakyat.

 

Bahkan tak tanggung-tanggung, penghargaan buat Yoga ini langsung diberikan oleh Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Sumsel di Provinsi Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Kedua petinggi Sumsel tersebut saat itu memang sedang melakukan kunjungan ke Lahat.

Tampak Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maeyoto M.Si didampingi oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto S.Sos bersama Bupati Lahat H. Saifudin Aswari SE beserta Dandim dan Kapolres Lahat.

“Selamat, tolong tingkatkan prestasi,” cetus para petinggi ke-3 instansi tersebut seraya bergantian kepada para lurah terbaik di Lahat tersebut.

Seusai serah terima penghargaan, Lurah Pasar Baru dan para lurah berprestasi lainnya foto bersama.

 

Kepada Sumateranews, Yoga mengaku tak menyangka kalau pemberian penghargaan itu bakal dilakukan para petinggi Sumsel. ‘’Dan untuk prestasi, ini adalah buat pegawai dan masyarakat Pasar Baru. Saya atas nama masyarakat Kelurahan Pasar Baru mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga kami dapat terus menjaga prestasi yang telah kami capai, amin,’’ tegas Yoga, Rabu (19/7).

 

Laporan   : Novita

Editor      : Imam Ghazali

Posting    : Andre