Pangdam Berangkatkan Kontingen Porad Kodam II/Swj

0
134

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos, Senin (2/7/2018), memberangkatkan Kontingen Kodam II/Swj dalam rangka mengikuti perhelatan akbar di lingkungan TNI AD yakni, Pekan Olahraga TNI Angkatan Darad (Porad) VIII tahun 2018 bertempat di Gedung Sudirman, Makodam II/Swj, Palembang.

Kontingen Porad Kodam II/Swj sebanyak 147 atlet yang berasal dari berbagai satuan dari jajaran Kodam II/Swj yang terdiri dari Prajurit termasuk Kowad, PNS, dan Persatuan Istri Prajurit TNI AD (Persit) ini dipimpin oleh Komandan Kontingen Kolonel Inf Dadang Arif Abdurachman yang sehari-hari menjabat sebagai Danrem 045/Gaya.

Para perwakilan Atlit Kodam II/Swj ini sebelumnya telah mengikuti pemusatan latihan selama tiga bulan menempa diri baik fisik, mental maupun teknik dalam pertandingan di Markas Jasdam II/Swj.
Dijadwalkan para atlet kebanggaan Kodam II/Swj ini akan berlaga pada kejuaraan Porad di Magelang, Jawa Tengah, pada bulan Juli – Agustus 2018 mendatang. Adapun cabang olahraga yang dikuti adalah Karate, Tenis Lapangan, Renang, Atletik, Sepak Bola, Tinju, dan Bola Volly.

Pangdam II/Swj dalam kesempatan tersebut menekankan kepada seluruh atlit untuk memberikan tampilan maksimal dan menunjukkan kemampuan yang terbaik pada saat berlaga demi kejayaan dan keharuman nama besar Kodam II/Swj.

“Amanah, kepercayaan, dan kehormatan untuk mewakili Kodam II/Swj, hendaknya dijadikan sebagai motivasi untuk mempersiapkan diri meraih prestasi yang setinggi-tingginya,” tegas Pangdam.

Sumber : Pendam II
Editor/Posting : Imam Ghazali