PAN OI Buka Bersama Kader dan Fraksi PAN

0
224

 

Sumateranews.co.id, INDRALAYA  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Ilir, melakukan kegiatan Buka bersama (Buber) dengan para Kader dan simpatisannya, Sabtu (17/) rumah makan yang ada di  Jalan Lintas Timur Km 33 Indralaya.

Acara Buber ini, juga diisi dengan siraman Rohani atau Tausiyah oleh Ustadz Gusti M Ali. Juga sambutan dari Ketua Bapilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Ogan Ilir.

Dengan tema mempererat tali silaturahmi antar insan yang beragama, saling menjunjung tingi nilai- nilai kerukunan umat dalam beragama berazaskan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD  Provinsi dan Ogan Ilir, Fraksi PAN Kabupaten Ogan Ilir dan  sejumlah anggota  pengurus DPC Partai PAN se-Kabupaten Ogan Ilir, sejumlah Srikandi PAN, beserta para simpatisan.

Ketua DPD Partai PAN  Rusdi Thahar SE dalam sambutannya mengatakan, acara ini memang sudah teragendakan, untuk saling berpegang teguh mengemban amanat nasional, dan menjunjung tingi nilai-nilai keharmonisan dalam bersilaturahmi antar ketua dan angota DPRD Fraksi PAN serta para kader partai PAN se-Kabupaten Ogan Ilir.

Laporan   :  H. Sanditya Lubis

Editor       : Imam Ghazali