PAN MUARA ENIM GELAR RAKERDA III

0
289

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim menggelar RAKERDA III dengan mengusung tema “Menjahit Kembali Merah Putih” di Ballroom Hotel Grandzuri Muara Enim, Senin (18/12/2017.

Ketua DPC PAN Nazuri, dalam sambutannya mengatakan, tujuan utama program kerja Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2015-2020 adalah menjadikan PAN sebagai “The leading party” dan menuju “The rulling party” melalui pemilu 2019 dan mampu  mengimplementasikan platform partai ke dalam sistem tata kelola pemerintah dari tingkat nasional sampai ke tingkat daerah.

“Maksud penyusunan program kerja Partai Amanat Nasional periode 2015-2020 untuk menjadikan PAN sebagai partai yang solid, modern, dikenal, dicintai, dan dipilih oleh mayoritas pemilih pada tahun 2019,” ujarnya.

Lanjutnya, PAN telah menyusun program kerja dalam menghadapi pilkada serentak 2018 di Kabupaten Muara Enim, dan menegaskan kepada pengurus dari DPC sampai ke PAC partai PAN untuk satu suara mendukung dan mengantarkan pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP, menuju Pilkada 2018 mendatang.

“Saya instruksikan untuk seluruh kader dan simpatisan PAN untuk bergerak dan menyatukan suara mendukung Pak Syamsul Bahri dan Pak Hanan atau dengan singkatan SBH, menjadi Kepala Daerah Kabupaten Muara Enim,” tegasnya.

Hadir diacara tersebut Asisten 1 Ir Teguh Jaya MM, Ketua DPC PAN Muara Nazuri SH, Balon Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM, Balon Wakil  Bupati Muara Enim Ir. H. Hanan Zulkarnain MTP, Kasi Intel Kejaksaan Abu Nawas S H, Ketua PanwasLu Muara Enim Supprayitno dan ratusan kader PAN yang tersebar dalam lingkup Kabupaten Muara Enim.

 

Laporan             : Deka Saputra

Editor/Posting    : Imam Ghazali