PAGI TADI, WARGA TEMUKAN MAYAT TERAPUNG

0
339

Sumateranews.co.id, PALI- Warga Talang Pipa Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI mendadak gempar, ketika warga setempat menemukan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Abab, Senin (10/07) sekitar pukul 07.30 WIB.

Penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar langsung berbondong-bondong mendatangi tempat dimana mayat tersebut ditemukan dan ada di antara warga yang langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Talang Ubi.

Dari pantauan di lokasi, sesosok mayat tanpa identitas tersebut mengenakan kaos oblong warna hitam, celana panjang levis warna hitam dan sepatu hitam.

Tidak berapa lama, polisi dibantu warga langsung mengevakuasi jasad tersebut untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi.

“Awalnya dikira plastik yang mengapung, tapi setelah aku lihat ada seperti tangan, kemudian aku hampiri lebih dekat dan aku kaget sekali begitu sudah dekat, ternyata yang di dalam air adalah tangan serta kepala manusia,” ujar Siti (20) warga setempat yang pertama kali melihat mayat tersebut.

Diketahui korban bernama Andre alias Perek (14), warga Talang Ojan, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI yang merupakan anak dari pasangan Iwan dan Ratna (almh).

Sedangkan dari informasi yang dihimpun, korban Andre sedikit mengalami gangguan jiwa.

Laporan : Rica Mariska

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article