Pagi Tadi, Jemaah Haji OKUS Tiba

0
150

Sumateranews.co.id, OKU SELATAN- Senin (2/10) pagi, jemaah haji asal OKUS tiba. Selain beribadah, di tanah suci juga para jemaah mendoakan kesembuhan buat H. Muhtadin Serai, mantan Bupati OKUS.

Bupati OKUS Popo Ali Murtopo diwakili Asisten H. Nurdin Bangun mengucapkan selamat atas kedatangan jemaah haji hingga dapat berkumpul kembali di tengah-tengah keluarga. “Semoga jemaah haji sekalian yang sudah menjalankan rukun Islam ke lima mendapatkan haji mabrur dan mabruroh,’’ ujar Nurdin.

Ketua Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) H. Rasyid Ridho yang ikut serta dalam rombongan jemaah haji OKU Selatan mengatakan jika dirinya beserta jemaah lainnya kembali dengan selamat dan sehat dan Insya Allah mendapat haji yang mabur dan mabruroh.

Namun sebagaimana diketahui sebut Ridho jamaah haji OKU Selatan ada satu jemaah masih tertinggal karena masih dirawat akibat sakit gangguan pernapasan bernama H . Abdul Jalil Bin Hasan asal Desa Jaga Raga Kecamatan Buana Pemaca. “Beliau dirawat di Hospital Al Ansor Madinah, terkait dengan pelaksanaan ibadahnya seluruh rukun haji telah dilaksanakan dengan sah,’’ katanya.
Keadaan beliau saat ini tambah Ridho mendapat pendampingan dari Kantor Kesehatan Haji RI sampai kembalinya jemaah tersebut di daerah asal.

‘’Kami rombongan jemaah haji OKU Selatan sewaktu di tanah suci mendengar kabar Bapak H. Muhtadin Serai sedang dalam perawatan sakit dengan hati yang tulus kami mendoakan beliau agar diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas kembali,’’ tegas Ridho.
Laporan : Asmidan
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article