PAGI TADI, ASN, POLRI, TNI, OLAH RAGA BERSAMA

0
201

 

 

Sumateranews.co.id, LAHAT – Setelah melaksanakan apel dilanjutkan dengan Jumat Sehat. Inilah yang dilakukan Pemerintah Daerah Lahat dan jajarannya bersama Polri dan TNI.

Apel dan olahraga bersama TNI/Polri dan ASN Kab Lahat masih berkaitan dengan suasana HUT ke-71 Bhayangkara yang digelar di halaman Pemda Lahat.

 

Apel pagi bersama ini dihadiri oleh Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIk sekaligus sebagai pembina apel bersama, Sekda Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Kodim 0405, Kepala OPD Pemkab Lahat, dan Kakandepag Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi Sik dalam amanahnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel dan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara sekaligus untuk terus menjalin silatuhrahmi yang baik antar FKPD, Jumat (14/7).

 

Kapolres Lahat berharap olaraga bersama ini hendaknya dapat dilakukan secara rutin pada tiap kesempatan. ‘’Selain kesehatan kita juga dapat bersilaturahmi dan menjalin keakraban. Untuk itu nanti ia akan terus mengajak semuanya untuk berolahraga bersama supaya sehat dan nantinya bisa menjadi semangat,” tandasnya.

Laporan : Novita/Idham

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre