Pagi Ini, Giliran KRASS Gelar Demo dan Longmarch ke BPN dan Kantor Gubernur Sumsel

221
Tampak suasana rapat persiapan aksi massa yang tergabung di Komite Reforma Agraria Sumatera Selatan atau disingkat KRASS dengan berjalan kaki (longmarch) ke kantor BPN Sumsel dan kantor Gubernur Sumsel, di Bumi Perkemahan Palembang, Senin malam (09/12/2019).

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Gelombang aksi massa menuntut kebijakan pemerintah kembali dilakukan masyarakat, pagi ini, Selasa (10/12/2019). Rencananya, aksi yang digelar oleh ratusan masyarakat yang tergabung di Komite Reforma Agraria Sumatera Selatan atau disingkat KRASS ini akan berunjuk rasa dengan berjalan kaki (longmarch) ke kantor BPN Sumsel dan kantor Gubernur Sumsel.

Dari informasi yang diterima massa akan melakukan Longmarch dari Bumi Perkemahan Candika Palembang menuju Kantor BPN Sumsel dan kantor Gubernur Sumsel, pada jam 09.00 WIB- Selesai.

“Aksi dilakukan menuntut minta diselesaikannya sejumlah kasus kasus lahan petani dan wujudkan Reforma Agraria,” jelas Koordinator Aksi, Dedek Chaniago didampingi Koordinator lapangan, dan seluruh simpul organisasi yang tergabung, usai rapat persiapan aksi di Bumi Perkemahan, Senin malam (09/12/2019) tadi.

Laporan : Red

Editor     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here