HeadlineMura

Pagi Ini, BPBD, Basarnas, Polres, dan Rescue Mura Kembali Mencari Novri

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- Novri, bocah 12 tahun yang tenggelam di Sungai Lakitan Desa Karang Panggung Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas ternyata belum juga ditemukan.

Tim SAR Gabungan dari Team Rescue Unit Siaga SAR Musi Rawas (Basarnas), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Musi Rawas dan Polres Musi Rawas pagi ini, Kamis (19/04) kembali melanjutkan pencarian terhadap korban yang tenggelam sekitar pukul 12.00 siang, Rabu (18/04) kemarin.

Dikatakan Kepala Kantor SAR Palembang melalui Kepala Unit Siaga Pos Basarnas Musi Rawas Wahid Ivan, tim gabungan telah berupaya terus melakukan pencarian terhadap korban Novri mulai pukul 18.00 WIB sore kemarin, namun korban belum berhasil ditemukan sehingga operasi SAR dihentikan sementara.

“Pencarian terhadap korban Novri akan kita lanjutkan kembali pagi ini oleh Tim SAR Gabungan,” tegasnya, Kamis pagi tadi (19/4).

Korban tenggelam dan terbawa arus Sungai Lakitan ini bermula dia hendak mengambil burung yang berada di atas pohon pinggir Sungai Lakitan. Saat itu korban warga Desa Karang Panggung Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas itu kelihatan bergegas memanjat pohon, tapi setelah berada di atas, korban terpeleset lalu terjatuh di sungai yang kondisinya banyak bebatuan.

Diduga akibat benturan dengan benda keras, korban langsung pingsan. Tubuh korban sempat terlihat mengapung dan akhirnya tenggelam.

Kemudian, Kantor SAR Palembang melalui unit Siaga SAR Musi Rawas menerima laporan kejadian itu sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung memberangkatkan delapan personil ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban Novri bocah 12 tahun tersebut.

 

Laporan            : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button