Pagi Ini, 15 Goweser Pesona Nusantara Dilepas dari Pendopoan Rumdin Wako

0
129

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Usai menginap di salah satu hotel di Prabumulih, rencananya ke 15 goweser Pesona Nusantara 2017, pada Sabtu pagi (besok, red) akan dilepas dari Pendopooan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur. Tim Touring Gowes ini tiba di Pendopoan Rumdin Wako, Jumat sore (21/07) sekitar pukul 17.30 WIB, setelah sebelumnya melintasi dan singgah di Lahat dan Taman Retensi Dispora Muara Enim.

Ketua Pengurus Besar (PB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Prabumulih, Benny Rizal mengatakan, usai di loading dari Muara Enim, rombongan Touring Gowes Pesona Nusantara langsung disambut diperbatasan Simpang Tugu Nanas Patih Galung dan dibawa ke Pendopoan Rumdin Wako Prabumulih. Sejumlah acara penyambutan juga digelar, dan dihadiri sejumlah komunitas sepeda yang ada di Bumi Seinggok Sepemunyian.

“Nantinya rombongan tim gowes pesona nusantara ini akan diinapkan di hotel dan paginya akan dilepas dari Pendopoan Rumdin Wako, jam 06.00 WIB,” ujar Benny.

Dijelaskan Benny, sesuai jadwal rute Tim Gowes program Kementerian Pemuda dan Olahraga RI ini akan keliling nusantara dari tanggal 11 Mei sampai 9 September 2017 mendatang. ‘’Semoga, para goweser ini sampai dan selamat sampai tujuan. Tanpa mengalami hambatan dan selalu diberikan kesehatan,’’ tukasnya.

Laporan : Fadli

Editor : Donny

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article