Pagar Dewa Didaulat Jadi Duta Pariwisata Tubaba, Usai Menangkan Pemilihan Muli Menganai

206
Pagar Dewa Didaulat Jadi Duta Pariwisata Tubaba, Usai Menangkan Pemilihan Muli Menganai

TUBABA − Festival Ragem Sai Mangi Wawai Tahun 2020, dalam ajang Pemilihan Muli Menganai Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai Duta Pariwisata Tubaba, yang diikuti 22 peserta terdiri dari 7 Kecamatan akhirnya Kecamatan Pagar Dewa memperoleh juara pertama sebagai Duta Parawisata Tubaba Tahun 2020, Rabu (25/11/2020).

Pemilihan Muli Menganai tersebut  dijuarai yakni, Juara Pertama Muli: Putri Ayu Ningsih Kecamatan Pagar Dewa dan Juara Pertama Menganai: Muhammad Rinandi Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Juara Kedua Muli: Lulu Zaharani Krisna Widodo Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dan Juara Kedua Menganai Abdul Kholik Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Juara Ketiga Menganai: Nanda Prayoga Kecamatan Lambu Kibang, dan Juara Ketiga Muli: Indah Septiana Kecamatan Way Kenanga.

Camat Pagar Dewa Eriko Fernando menyampaikan, ucapan syukur atas terpilihnya dari Kecamatan sebagai Duta Parawisata Tubaba,  semoga even-even seperti ini dapat selalu disuport dan ditingkatkan melalui dinas terkait dalam hal ini Dispora agar untuk selalu  membina bibit pemuda-pemudi dari Moril, materil serta spiritual sehingga ajang seperti ini bukan hanya sebatas seremonial belaka,”tandasnya.

Putri ayu ningsih yang terpilih menjadi duta parawisata perwakilan Kecamatan Pagar Dewa menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemerintah yang mana pemerintah sudah mengadakan ajang Pemilihan Muli Menganai Kab.Tubaba, sehinga dirinya ikut berpartisipasi dalam kegiatan dalam Kab. Tubaba mewakili dari Kecamatan Pagar Dewa,” jelasnya.

“Harapan saya untuk kedepannya tubaba muli menganai dapat berperestasi lagi semakin maju, dan untuk visi-misi saya kedepan akan lebih meningkatkan wisata-wisata dan potensi wisata-wisata, beserta membuat bimbingan atau pembekalan muli menganai kedepannya,”harapnya.

Laporan : Dedi III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here