Ovi, Panca, dan Ardani Bangun Komunikasi Politik dengan PKS dan Ponpes Sakatiga

177

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Mesti DPD PKS kabupaten Ogan Ilir belum atau tidak membuka pendaftaran pencalonan bupati maupun calon wakil bupati, pada pesta pilkada 2020 mendatang, namun calon bupati dan cawabup Ovi, Panca dan Ardani terus melakukan pendekatanb kepada partai ini seperti yang dilakukan, Senin (25/11/2019).

Ovi, Panca dan Ardani secara bersamaan mendatangi dan sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran langsung ke rumah kediaman Ketua DPD PKS kabupaten Ogan Ilir.

“Kami tetap mengantarkan persyaratan-persyaratan atau berkas ke DPD PKS Ogan Ilir,” terang OVI, usai menyerahkan berkas pendaftaran.

“Kami bertiga ini mohon izin, karena kabupaten Ogan Ilir ini akan melaksanakan pesta demokrasi, karenanya kami bertiga berniat untuk maju, kami sangat berharap DPD PKS Ogan Ilir dapat berjuang dan membangun OI bersama, untuk Ogan Ilir Bangkit”, ungkapnya.

Ketua DPD PKS OI, H. Husnul Anam pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan dan tujuan ketiganya. “Kami menyambut baik kedatangan dan maksud bakal calon Bupati maupun Wabup Ogan Ilir, OVI-Panca dan H Ardani beserta rombongan.

Dikatakannya, pihaknya akan memeriksa kelengkapan berkas ketiganya sebelum diserahkan ke DPP PKS pusat.

“Mudah-mudahan nantinya PKS dapat berjuang bersama calon Bupati dan Wabup Ogan Ilir untuk Ogan Ilir yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Selain menjalin komunikasi politik dengan DPD PKS Ogan Ilir, OVI-Panca dan H.Ardani juga membangun komunikasi dengan Pimpinan Ponpes Raudathul Ulum Sakatiga Ilir, KH Tol’at Wafa Ahmad Lc.

Kedatangan balon Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Novriadi (OVI) dan Panca Wijaya Akbar SH (Panca) dan balon Wabup OI, H.Ardani beserta rombongan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Raudathul Ulum Sakatiga dan juga Ketua DPD PKS beserta para pengurus DPD PKS lainnya.

Laporan : Aliaman

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here