Out Control, Nana Tergilas Mobil Woles

188

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Selasa (23/07/2019) pagi, menjadi hari terakhir bagi Nana Sudrajat (23) warga Desa Kampung Baru Kecamatan Selupu Rejang sebagai sopir alat berat (woles). Lantaran dia mengalami kecelakaan kerja. Nana terpaksa harus menghembuskan nafas terakhirnya di roda woles.

Nana Sudrajat mengalami kecelakaan kerja pada Selasa pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu Nana yang mengemudikan alat berat pada pekerjaan pelebaran jalan di Desa Air Rusa Kecamatan Sindang Dataran yang menggunakan Dana Desa (DD) mengalami out control, sehingga woles terguling sebanyak dua kali dan korban terpental keluar kendaraan hingga menggilas bagian kepala Nana.

Korban yang mengalami pendarahan hebat, langsung dilarikan warga sekitar ke RSUD Curup untuk mendapatkan penanganan. Akibat luka berat yang diterima pada bagian kepala, diduga korban langsung menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, sebelum sempat mendapat perawatan medis.

Berdasarkan pantauan di lapangan Sumaternews.co.id, korban tiba di RSUD Curup sudah dalam kondisi tidak bernyawa. “Korban tiba di sini sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Agus Setiawan selaku Kepala Ruang Pamulasaran RSUD Curup.

 

Laporan          : Benny

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here