ORIES MAHASISWA DI LAMPUNG, BENTUK MAHASISWA BERAKHLAK

0
144
Jpeg

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Institute Informatika Darmajaya menggelar acara ORIES TA 2017/2018 di halaman olah raga Kampus Darmajaya Selasa (26/09/2017). Acara tersebut mengambil tema ‘’Membentuk mahasiswa yang berakhlak mulia kreatif dan berjiwa technopreneur berbasis teknologi Informasi’’.

Acara ini dihadiri Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dan para undangan.

Walikota Bengkulu berpesan bahwa dimana ada kemauan di situ ada jalan. ‘’Mahasiswa harus kreatif, sebagai mahasiswa, gunakan waktu sebaik-baiknya. Jangan gunakan waktu dengan bersenda gurau, main-main dan berpacaran, apalagi godaan teknologi westternnisasi sangat dahsyat. Waktu tidak akan kembali lagi, jadilah generasi yang bisa dibanggakan oleh generasi masa depan, oleh kedua orang tua kita,’’ pesannya.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan selaku tamu berharap untuk mahasiswa Darmajaya baru ini, untuk menjadi generasi muda yang berakhlak mulia, dan dapat dibanggakan oleh generasi masa depan, dan kebanggaan keluarga dengan mencontoh sifat Rosul Nabi Muhammad  SAW  agar sukses dunia dan akhirat.

Dalam kesempatan kegiatan acara ORIES ini, memberikan pula penghargaan kepada Mahasiswa/Mahasiswi terbaik Darmajaya. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Firmansyah selaku Rektor Darmajaya dan Raden Adipati Surya selaku Bupati Waykanan.

Laporan  : Dedy K

Editor      : Imam Ghazali

Posting    : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article